Cara Hasilkan Uang Jadi Publisher


Situs penyedia iklan Native ads Adnow merupakan salah satu alternatif adsense. Situs penyedia iklan ini berani membayar setiap klik yang lumayan besar. Banyak sekali website yang menggunakan penyedia layanan iklan yang satu ini.

Yang harus di ketahui AdNow juga bisa di pasangkan dalam satu website dengan penyedia iklan google adsense jika kalian memiliki akun google adsense.

Cara mendaftar di AdNow sangat mudah sekali untuk sebagai publisher, namun sama halnya dengan google adsense, pihak adnow akan mereview website anda untuk meriksa kelayakan website anda. Tenang saja adnow tidak sesulit seperti google adsense.

AdNow bukan hanya situs penyedia iklan saja, namun terdapat salah satu program yang bernama referal Adnow. Program referal yang di maksud yaitu mengajak orang agar bergabung dengan AdNow. Komisi yang di dapatkan dari hasil referal yaitu sebesar 5%.
Apakah anda tertarik untuk menjadi Penerbit iklan di adnow ?
Apabila tertarik silahkan kunjungi situs resminya disini. AdNow Publisher

AdNow menyediakan nilai CPC yang terbilang cukup lumayan besar, namun tidak sebesar CPC google adsense. Tidak jadi masalah jika website anda banyak pengujungnya.

Saldo minimal agar dapat di lakukan penarikan dalam bentuk uang lumayan besar yaitu sebesar 20 $ menggunakan paypal maupun wire transfer.

Related Posts